Wednesday, October 3, 2012

MODUL PENDATAAN (PART 5)

7. Laporan Data Objek Pajak

Laporan data OP menampilkan rincian data OP berdasarkan SPOP dan LSPOP yang diinput ke basis data dan besarnya nilai system dan nilai individual untuk suatu NOP tertentu, menampilkan data ringkas dari objek pajak diambil berdasarkan SPOP / LSPOP yang telah diinput.
Memuat hasil perekaman terhadap SPOP / LSPOP dimana dimanfaatkan untuk verifikasi terhadap kebenaran data yang telah direkam. Menampilkan blok yang memiliki NOP bersama dimana merupakan anak dari induk yang diketahui NOP induknya. Menampilkan daftar suatu objek pajak yang direlasikan dengan subjek_pajak_id, sehingga akan diketahui objek pajak dengan subjek_pajak_id tertentu mempunyai beberapa objek pajak. Menu ini merupakan fasilitas untuk mencetak Data data OP berdasarkan SPOP dan LSPOP dan data-data lain yang telah direkam ke baris data. Laporan yang dapat dicetak meliputi :
1. Data OP Rinci
Laporan menampilkan data OP secara Rinci sesuai dengan data SPOP dan LSPOP .
Laporan ini dapat dicetak sampai per NOP.

2. Laporan Data OP Ringkas
Laporan ini menampilkan data OP secara Ringkas meliputi : Nama WP, alat objek dan Subjek, Luas Tanah, Luas Bangunan, NJOP Tanah, NJOP Bangunan dan Total NJOP.
Laporan ini dapat dicetak sampai dengan per NOP.

3. Laporan DHR Urut NOP
Laporan ini menampilkan data OP secara lengkap sesuai dengan data SPOP dan LSPOP yang direkam, penampilan datanya kesamping dan index berdasarkan NOP.

4. Laporan DHR Urut No Formulir.
Laporan ini menampilkan data op secara lengkap sesuai dengan data SPOP dan LSPOP yang direkam, penampilan datanya kesamping dan index berdasarkan NOP dan di index berdasarkan No Urut Formulir.

5. Laporan DHR Urut Nama.
Laporan nin menampilkan data op secara lengkap sesuai dengan data SPOP dan LSPOP yang direkam, penampilan datanya kesamping dan index berdasarkan NOP dan di index berdasarkan No Urut Formulir dan di index berdasarkan Nama NOP.

6. Rekap DHR Per Dati II.
Menampilkan data rekap DHR per Dati II yang meliputi data :
a. Jumlah OP Bumi
b. Jumlah Nilai Bumi Murni
c. Jumlah Nilai Bumi Bersama
d. Jumlah Nilai Bumi Individu
e. Jumlah OP Bangunan
f.  Jumlah Nilai Bangunan Murni
g. Jumlah Nilai Bangunan Bersama
h. Jumlah Nilai Bangunan Individu

7. Rekap DHR Per Kecamatan.
Menampilkan data Rekap DHR per Kecamatan, yang meliputi data :
a. Jumlah OP Bumi
b. Jumlah Nilai Bumi Murni
c. Jumlah Nilai Bumi Bersama
d. Jumlah Nilai Bumi Individu
e. Jumlah OP Bangunan
f.  Jumlah Nilai Bangunan Murni
g. Jumlah Nilai Bangunan Bersama
h. Jumlah Nilai Bangunan Individu

8. dan laporan-laporan lainnya :
Rekap DHR Per Kelurahan, Rekap DHR OP Per Dati II, Rekap DHR OP Per Kecamatan, Rekap DHR OP Per Kelurahan, Laporan Perbahan Data OP, Laporan Daftar OP Bersama, Laporan Sejarah OP, Laporan Peta Perubahan Kode Wilayah OP, Rekapitulasi Peta Desa /Kelurahan dll


7. Laporan SK Kanwil

Mencetak file–file keluaran yang didalamnya berisi informasi rinci mengenai data ZNT suatu kelurahan pada tahun pajak tertentu, memuat informasi perhitungan nilai bangunan berdasarkan pendekatan biaya komponen utama, material dan biaya fasilitas bangunan, menampilkan daftar objek pajak yang memiliki nilai individu untuk wilayah kelurahan tertentu dan informasi mengenai perubahan nama jalan yang telah distandardkan. Adalah proses yang digunakan untuk mencetak :
  • SK Kanwil ZNT Ex-Sistep.
  • SK Kanwil OP dengan Nilai Individu.
  • SK Kanwil Pemantauan OP.
  • SK Kanwil ZNT Sismiop.
  • Tabel Jalan Standard.
  • SK Kanwil DBKB.







0 comments:

Post a Comment